Riau

Pangkalan Kerinci Terbanyak ODP, Total 214 Orang

Foto ilustrasi detik.com

PANGKALANKERINCI (MR) - Kecamatan Pangkalan Kerinci, merupakan daerah tertinggi di Kabupaten Pelalawan, Riau, yang memiliki Orang Dalam Pemantau (ODP) maupun Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Untuk ODP, Kecamatan Pangkalan Kerinci menyumbang sebanyak 214 orang kemudian diikuti Kuala Kampar 121 orang dan Kecamatan Ukui 116 orang.

"Total ODP Kabupaten Pelalawan, update Kamis, Tanggal 9 April 2020 berjumlah 759 orang dengan proses pemantauan 636 orang dan selesai pemantauan 133 orang," ujar Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covid19 Asril SKM di Posko Informasi dan Pengaduan Diskominfo Kantor Bupati Pelalawan, Kamis (9/4).

Tidak hanya ODP, untuk PDP jumlah terbanyak juga dipegang Kecamatan Pangkalan Kerinci dengan 9 orang. Kemudian diikuti Pangkalan Kuras 2 orang lalu Ukui dan Bandar Petalangan masing-masing 1 orang.

"Dari seluruh kecamatan jumlah PDP kita berjumlah 16 orang. Yang sudah pulang atau negatif 5 orang dan masih dalam perawatan 11 orang," ucapnya lagi. 

Ternyata bukan hanya ODP dan PDP saja yang dikuasai Kecamatan Pangkalan Kerinci, ternyata Pasien Positif Covid19 yang 2 orang tersebut berasal dari Kecamatan Pangkalan Kerinci.

"Benar 2 orang pasien yang saat ini masih dalam perawatan di Pekanbaru berasal dari Pangkalan Kerinci," terang Asril mengakhiri. (Ton) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan