Daerah

Polres Bintan Salurkan Bantuan Polri ke Masyarakat

BINTAN (MR) - Bhakti Sosial yang digelar Polri peduli Covid-19 bantuan Kapolri berupa beras disalurkan Polres Bintan kepada masyarakat Kabupaten Bintan, Senin (25/5/20).

Adapun gerakan bhakti sosial ini bertujuan meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat yang bersama-sama menjaga wilayah Kepulauan Riau khususnya Kab. Bintan agar selalu tetap kondusif.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM dan menyampaikan kegiatan bhakti sosial Polri peduli Covid-19 ini digelar kepada masyarakat yang saat ini sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari, dan saat ini kita turun langsung door to door memberikan bantuan Kapolri berupa beras ke masyarakat yang kurang mampu, janda dan lansia, tutur katanya.

Kegiatan bakti sosial membangikan beras bantuan Kapolri ini digelar serentak 3 (tiga) Polsek yaitu wilayah Polsek Bintan Utara sebanyak 1500 paket koordinator wilayah Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur, Wilayah Polsek Bintan Timur sebanyak 1500 paket Koordinator Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani Y.A.L, S.I.K, dan Wilayah Polsek Gunung Kijang sebanyak 1000 paket Koordinator Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P. Silalahi, tambah katanya.

Apa yang diberikan ini jangan dinilai harganya tapi sekedar untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari, dan semoga pademi Covid-19 ini bisa cepat berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali, tutup katanya

Kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dihadiri langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM, Wakapolres Bintan Kompol J. Siahaan, SIK, MIK,  Pju Polres Bintan, para Kapolsek Jajaran Polres Bintan, perwira dan personil Polres Bintan.(rls/rud)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan