Riau

Warga Desa Gondai Heboi, Sesosok Mayat Berlumuran Darah Ditemukan di Area Perusahaan

PANGKALAN KERINCI (MR) - Warga Desa Gondai, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria dengan tubuh penuh luka bekas sabetan benda tajam di Afdeling IV PT Mitra Unggul Pusaka (MUP), Desa Gondai, Jumat (27/6).

Mayat pria memakai baju merah tersebut ditemukan warga tergeletak diatas tanah ditutupi pelepah daun kelapa sawit yang diduga untuk menghilangkan jejak.

Dari keterangan warga yang enggan disebut namanya, mayat tersebut berinisial MG (50) Pekerjaan sebagai Mandor Buah, Warga Tahap 6 PT MUP, Desa Gondai.

Diterangkan warga itu lagi, Mandor MG tidak kembali kerumah sejak hari Kamis (25/6) siang. Akibat korban tidak pulang, pihak keluarga dan dibantu warga masyarakat melakukan pencarian sekitar lokasi perkebunan, namun tidak diketemukan.

"Baru pada hari Jumat (26/6) Mandor MG ditemukan telah meninggal dengan tubuh bekas sabetan benda tajam," ujarnya.

Dari kabar yang beredar dimasyarakat sebelum bekerja Mandor MG terlibat keributan dengan beberapa orang anggota panen buah dibawah pengaturannya. Keributan itu terjadi dikantor Assisten Afdeling IV PT MUP.

Ketika Assiten Afdeling IV PT MUP Yani Situmorang dihubungi melalui sambungan seluler hingga saat ini tidak aktif.

Kapolsek Langgam Ipda Pol Fadhillah ketika dihubungi melalu sambungan seluler membenarkan adanya penemuan sesosok mayat di Afdeling IV PT Desa Gondai.

"Kita sudah lalukan olah TKP dan meminta keterangan dari beberapa orang yang diduga mengetahui kejadian perkara ini. Saat ini dalam tahap Lidik," katanya sambil menutup telepon. (ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan