Riau

Ungkap Penyalahgunaan Narkoba dan Uang Palsu, Polres Rohul Gelar Konferensi Pers

ROHUL (MR) - Kamis tanggal 16 Juli 2020 Sekira Pukul 16.00 WIB Bertempat di Rupatama Polres Rokan Hulu Telah Dilaksanakan Konferensi Pers Pengungkapan TP. Penyalahgunaan Narkotika dan TP. Uang Palsu yang di Pimpin Oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting,SIK.

Hadir dalam giat tersebut, Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS,S.IP,M.SI, Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol Jhon Firdaus,AMK, Kasat Narkoba Polres Rokan Hulu AKP Masjang Efendi dan Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu AKP Rainly Labolaang,SIK serta Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Feri Fadli,SH.

Dalam Kegiatan Tersebut Kapolres Rokan Hulu Menyampaikan Kepada Rekan - Rekan Insan Pers Bahwasanya Polres Rokan Hulu Berkomitmen Untuk Melakukan Pemberantasan Terhadap Peredaran Narkotika di Wilayah Polres Rokan Hulu.

Kemudian Setelah Itu Kapolres Rokan Hulu Menjelaskan Upaya Polres Rokan Hulu dan jajaran dalam Melakukan Penangkapan Terhadap Para Pelaku dan Jumlah BB yang di Peroleh Oleh Polres Rokan Hulu dan Polsek Jajaran.

Rincian Kasus Sebagai berikut:

1. Sat Narkoba Polres Rokan : 48 Kasus

2. Polsek Jajaran Polres Rokan Hulu : 29 Kasus. 

Dengan Jumlah Tersangka 31 orang.

Sedangkan barang buktinya adalah: 

1. Sat Narkoba 

- Sabu : 258,36 Gram

- Ganja : 367,94 Gram

2. Polsek Jajaran 

- Sabu : 99, 87:Gram

- Ganja : 2.488,94 Gram

Tindak Pidana Uang Palsu  dengan 2 tersangka berinisial HB dan JA bersama barang bukti berupa 1 Unit Sepeda Motor, 52 Lembar Uang Kertas Palsu Pecahan Rp.100.0000,3 Bungkus Rokok Sempurna dan Rp. 75.000 uang Asli.

Selanjutnya Kapolres Rokan Hulu Menghimbau dan Mengajak Insan Media Bersama - Sama Bersosialisasi Dalam Melakukan Pencegahan Terhadap Penyalahgunaan Narkotika dan Menghimbau Masyarakat Tetap Selalu Memperhatikan Protokol Kesehatan Dalam Melakukan Kegiatan.

Giat Berjalan dengan baik dan lancar, Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (Rls/ber) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan