Riau

Bupati Inhil Sambut Kunjungan Tim Survei Lokasi Program NUWSP Kemenristek PUPR RI

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menyambut kunjungan tim survei lokasi program National Urban Water Suply Project (NUWSP) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (Kemenristek PUPR RI).

Kunjungan tim diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Inhil HM Wardan dan turut didampingi Wakil Bupati H Syamsuddin Uti, Ketua DPRD, Penjabat Sekda, Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil serta Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, kepala Perumda Tirta Indragiri serta beberapa Pejabat Eselon. 

Tim survei NUWSP melalui Dirjen Cipta Karya dan untuk Provinsi program ini baru pertama kali di laksanakan di 3 Kabupaten diantaranya Inhil, Dumai dan Bengkalis.

Sebanyak 15 orang Tim survei lokasi Pelaksanaan program NUWSP ke Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka melihat kesiapan Pemkab melaksanakan kegiatan ini diantaranya bidang lingkungan hidup.

Bupati Inhil HM.Wardan mengatakan kepada seluruh Tim Survey mengucapkan selamat datang ke Kabupaten Indragiri Hilir dan semoga memberikan kesan yang baik selama berada di Inhil.

"Pemkab Inhil menyambut baik dengan adanya program dari pusat ini dan Inhil siap menerima sesuai dengan lokasi dan kondisi alam Kabupaten Indragiri Hilir," imbuhnya. (diskominfops)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan