Daerah

Bupati Labuhanbatu Berikan Bantuan Kepada Karyawan PDAM Korban Kebakaran

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT memberikan bantuan kepada tiga orang karyawan PDAM Tirta Bina Rantauprapat yang menjadi korban kebakaran beberapa waktu lalu di jalan Kabuhan, Kecamatan Rantau Utara pada Senin (31/08/2020) di Halaman Kantor PDAM Jalan Wr.Supratman, Kecamatan Rantau Utara.

Bantuan dengan total Rp.17.800.000 itu diserahkan Bupati Labuhanbatu seusai memimpin upacara apel rutin setiap hari Senin yang diikuti para ASN dan karyawan PDAM.

Andi menyebutkan, musibah kebakaran yang menimpa mereka  adalah kehendak Allah SWT, sebagai mahluk Nya hendaknya kita bertawakal kepada Nya, karena dibalik sesuatu musibah yang Allah berikan pasti ada hikmah tersendiri untuk kita.

"Hari ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memberikan bantuan yang sebelumnya saya juga telah memberikan bantuan batu bata, semoga dengan bantuan - bantuan ini rumah saudara kita ini cepat di bangun dan lebih baik dari yang sebelumnya,"ucapnya.

Diakhir pidato Bupati Andi menghimbau kepada seluruh pegawai dan karyawan PDAM Tirtabina untuk selalu memperkuat silaturahmi dan kerjasama untuk meningkatkan etos kerja PDAM, sehingga bisa menghasilkan Air yang bagus untuk masyarakat Labuhanbatu.

Dirut PDAM Darwinsyah Harahap mengucapkan banyak terimakasih atas arahan dan bimbingan kepada seluruh pegawai dan karyawan PDAM, semoga atas petunjuk beliau dapat meningkatkan tali silaturahmi kami sesama pegawai dan karyawan di PDAM Rantauprapat ini.

"Terimakasih juga saya ucapkan kepada Bupati atas perhatiannya kepada karyawan PDAM Tirtabina yang tertimpah musibah kebakaran beberapa waktu lalu, semoga apa yang diberikan hari ini dapat bermanfaat bagi mereka dan amal ibadah pemerintah kabupaten labuhanbatu.ujar Darwinsyah,"ucapnya.

Seusai memberikan bantuan kepada tiga karyawan PDAM Tirtabina tersebut, bupati foto bersama karyawan korban kebakaran di lanjutkan dengan temu ramah dan silaturahmi dengan seluruh pegawai dan karyawan PDAM. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan