Daerah

Grand Opening, Gelas Batu 3 Dipadati Pengunjung dengan Suguhan Kopi dan Cemilan Gratis

LABUHANBATU (MR) - Setelah membuka Warung Kopi (Warkop) Gelas Batu 1 di Kota Pinang Labusel dan Gelas Batu 2 di Jalan Sirandorung Rantauprapat, Kini Warkop Gelas Batu kembali mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang di Jalinsum Simpang Kompi tepatnya di seberang Tugu Adipura Kota Rantauprapat. 

Sebagai bentuk pelayanan, Sang Owner Amin Wahyudi Harahap memberikan Kopi dan cemilan gratis selama dua hari yakni Kamis dan Jumat tanggal 10-11 September 2020.

"alhamdulillah, ada ribuan yang datang selama dua hari ini,"ucapnya, Sabtu (12/09/2020).

Lokasi yang luas dan berseberangan dengan Tugu Adipura Kota Rantauprapat, menjadikan alasan sang Owner Warkop Gelas Batu memilih lokasi tersebut untuk mengembangkan usaha warkop yang telah ditekuninya sejak 1,5 Tahun yang lalu itu. 

"kita ingin memberikan pelayanan kepada warga yang tinggal di seputaran Stasiun Kereta Api, Aek Paing, Desa Janji , Kampung Baru dan dari Labura, Makanya kita buka cabang disini,"ucap pria yang sering dipanggil AWH ini. 

Atas berdirinya warkop gelas batu 3, warga sekitar memberikan apresiasi kepadanya. 

"kita salut dengan bang AWH, masih muda sudah bisa mengelola 3 Warkop Dan warga disini tak perlu jauh lagi berkunjung ke warkop gelas batu 2. Sukses untuk usahanya bang Amin, " kata Dodi diamini warga lainnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan