Daerah

Bupati Labuhanbatu Hadiri Perlombaan Tarik Suara di Gedung Kesenian

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT Menghadiri Lomba Seni Suara dalam Kategori Lagu Pop dan Dangdut pada Sabtu (12/09/2020) di Gedung Kesenian Jalan Pramuka, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara.

Pelaksanaan kegiatan Lomba Seni Suara ini dilaksanakan oleh Dewan Kesenian Kabupaten Labuhanbatu guna mencari Bakat dari Masyarakat, Terutama bagi Anak muda-mudi yang Hobi dengan Tarik suara, Lomba ini dilaksanakan agar seluruh masyarakat yang ikut dalam Lomba dapat mencurahkan Hobinya di ajang lomba sekaligus mencari bakat.

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe memberi Bimbingan dan Arahan Kepada seluruh Peserta yang Hadir agar mencurahkan seluruh Hobinya di Ajang Lomba tarik Suara tersebut.

"kepada seluruh Panitia dan Dewan kesenian Labuhanbatu terimakasih sudah membuka peluang bagi Masyarakat untuk ikut dalam Acara ini dan dapat menuangkan Hobi bernyanyinya di ajang ini dan saya berharap semoga dengan Lomba Tarik suara ini akan mendapat penyanyi – penyanyi yang merdu suaranya dan akan dapat kita banggakan Nantinya apabila ada Lomba di tingkat Provinsi dan Pusat, mari kita tuangkan Hobi kita di lomba ini,"ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Kesenian Rizal mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk mengaspirasi bakat anak muda Labuhanbatu melalui tarik suara.

"Saat ini kami mencoba mengaspirasikan bakat Seni suara melalui lomba pop & dangdut solo, Seni adalah hak asasi manusia, siapapun dapat menikmati nya, Harmonisasi musik yang ASRI menghasilkan karya yang dinikmati oleh masyarakat, begitu juga dengan membangun daerah harmonisasi perangkat kerja dan pimpinan daerah akan menghasilkan kerja nyata yang baik untuk masyarakat,"katanya.

Hadir dalam Acara Kegiatan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj.Rosmanidar Hasibuan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahaga Hobol Rangkuti dan ketua Dewan Kesenian Labuhanbatu Rizal, Asisten serta beberapa OPD. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan