Daerah

KPU Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Labuhanbatu Periode 2021-2024

LABUHANBATU (MR) - Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Labuhanbatu semakin dekat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu selesai dan telah menetapkan No Urut Pasangan Calon (Paslon)  Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024 pada Kamis (24/09/2020) di Aula Hotel Permata Land Rantauprapat.

Dari hasil undian, Pasangan Calon H.Tigor Panusunan Siregar - H.Idlinsyah Harahap yang diusung oleh Partai Perindo dan Gerindra mendapat No Urut 1, sementara itu, Pasangan Calon H.Erik Adtrada Ritonga - Hj.Ellyarosa Siregar (ERA) yang diusung Partai Hanura, Nasdem, PKB dan PDIP telah di tetapkan dan mendapat No Urut 2.

Sedangkan Pasangan Calon Petahana H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT - Faisal Amri (ASRI) yang diusung Partai Golkar mendapat No Urut 3, kemudian Pasangan Calon H.Abdul Roni Harahap - Ahmad Jais Rambe (ROJA) yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN), PPP, PBB dan Berkarya mendapat No Urut 4.

Sementara itu, Pasangan Calon Tunggal yang maju melalui Jalur Perseorangan Suhari Pane - H.Irwan Indra yang memiliki 27.841 dukungan mendapat No Urut 5.

Selesai Pengundian penetapan No Urut, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Periode 2021-2024 menandatangani Naskah Kesepakatan Deklarasi Kampanye Damai pada Pilkada dan Penandatangan Pakta Integritas untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Labuhanbatu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kejaksaan Negeri (Kejari) Rantauprapat, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, Kapolres Labuhanbatu, Dandim 0209 Labuhanbatu, dan Ketua KPU Labuhanbatu. (Anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan