Daerah

Peduli Sesama, DPC Bravo Lima Berikan Tali Asih di Jumat Berkah

LABUHANBATU (MR) - DPC Bravo Lima Kabupaten Labuhanbatu di Jumat berkah kunjungi Nenek Legiyem (60) yang menderita Hematuria Akut pada Jumat (02/10/2020) di Dusun Sukamaju, Desa Kampung Dalam, Kecamatan Bilah Hulu.

Menurut Keterangan Semi Rahayu yang merupakan anak kelima dari nenek Legiyem mengatakan bahwa pada tahun 2019 orang tua nya pernah dirawat di RSUD Rantauprapat.

"Dulu bang, tahun 2019 sempat dirawat di RSUD, namun keterbatasan biaya membuat pengobatan nya menjadi tidak rutin, walau pengobatannya pernah di Fasilitasi dengan Askesda,"katanya.

Rahayu juga menjelaskan, Orang Tuanya tersebut sudah menderita Hematuria Akut sejak hampir Setahun yang membuat Kaki Ibu nya mengalami Kebusukan.

"Sudah hampir setahun sakit nya bang, ibu kami ini menderita penyakit Hematuria Akut yang menyebabkan kaki nya membusuk,"jelasnya.

Mendengar Hal Tersebut, Ketua Bravo Lima Kabupaten Labuhanbatu Indarmono (Incun) yang diwakili Sekjen Bravo Lima Abi Ridwan Pasaribu dalam kunjungannya mengatakan siap membantu dan akan memfasilitasi perobatan nenek Legiyem di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat.

"Melihat kondisi nenek Legiyem ini, Kita dari Bravo Lima siap memfasilitasi perobatan nenek Legiyem di RSUD untuk bisa mendapatkan Penanganan yang lebih baik dari Pihak Rumah Sakit, dan Kami dari Bravo Lima mendoakan agar nenek lekas sembuh,"ucapnya.

Abi juga mengatakan sudah seharusnya kita sebagai hamba Allah Swt  untuk tetap bisa saling menolong, apalagi di tengah situasi sulit masa pandemi Covid-19.

"Sebagai hamba Allah Swt sudah seharusnya kita untuk saling menolong, apalagi kita tahu situasi ekonomi semakin sulit di tengah oandemi covid-19, untuk nenek Legiyem semoga cepat sembuh ya,"ucapnya.

Sekjen Bravo Lima Abi Pasaribu yang di dampingi Pengurus Bravo Lima Yasil Sagala, M.Sukma dan Zamri terlihat memberikan Bantuan berupa Sembako dan Sejumlah uang untuk membantu meringankan biaya kebutuhan Nenek Legiyem. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan