Riau

Kapolsek TPTM: Seluruh Stake Holder Harus Bersinergi Mengatasi Covid-19.

TPTM (MR) - Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM),IPDA All Hidayat, S.Tr.K mengatakan untuk mengatasi,mencegah dan penanganan kepada masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 di wilayah hukum Polsek TPTM,semua pihak harus bersinergi mengatasi Pandemi Covid-19.

Bersama seluruh Stakeholder yang ada di Kecamatan TPTM,pihaknya mengambil langkah melakukan Rapat Koordinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek TPTM.

Demikian dikatakan Kapolsek TPTM, IPDA All Hidayat, S.Tr.K usai menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Penanganan Covid-19 di Kecamatan TPTM di kantor Camat TPTM Jalan Tugu Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan TPTM, Senin (26/10/2020).

"Ya,hari ini Kita bersinerji menggelar Rapat Koordinasi bersama Stake Holder di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan,dalam upaya mengambil langkah dalam mencegah dan penanganan kepada masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 di wilayah hukum Polsek TPTM."Jelas Kapolsek All Hidayat.

"Tentunya tugas memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek TPTM dapat berjalan dengan baik dilakukan bersama-sama serta bersinerji dengan semua Stake Holder."Pungkasnya.

Rapat ini diikuti Camat TPTM Robby Kurniawan,S.STP, M.Si,Kapolsek TPTM IPDA All Hidayat, S.Tr.K,Danramil 02/TP di Wakili Oleh SERDA Aan Junaidi, KUA TPTM H.Azzura, S.Ag,Kepala Puskesmas TPTM dr.Suaidah Rambe , Korwil Pendidikan TPTM Aida, S.Pd , Bhabinkamtibmas Labuhan Papan BRIGADIR AP Siregar dan Lurah dan Datuk Penghulu Se Kecamatan TPTM.

Dalam Rakor ini Camat dan Kapolsek memberikan penekanan kepada Lurah dan Penghulu terkait salah satu masyarakat di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan terkonfirmasi Positif Covid19 meminta Lurah dan Penghulu memperketat Protokol Kesehatan terhadap Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dgn cara 3M 1T (Memakai Masker,Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Tidak Berkerumun) guna memutus mata rantai penyebaran Covid19.  

Disamping itu diambil kesepakatan bahwa Camat,Kapolsek,dan Datuk Penghulu bersedia secara bersama sama membantu kebutuhan bagi Keluarga Pasien Positif Covid19 selama menjalani Isolasi mandiri di rumah.(eka)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan