Riau

Kapolres: Mari Kita Wujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif

BANJAR XII (MR) - Polres Rokan Hilir (Rohil) memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1442 Hijriah di gedung tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir (Rohil), Kamis (29/10) pagi,Pukul 09.00 WIB.

Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad S.A.W kalli ini menghadirkan penceramah Ustad Ridwan Malik dengan mengusung tema "Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W,Kita Wujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri langsung Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK,Kabag Ren Polres Rohil Kompol Lagomo Amd.Kasat Reskrim AKP Febriandy SH SIK, Kasat Narkoba AKP Eru Alsepa SIK,Kasat Lantas AKP David Ricardo SIK MH,Kasat Bimas AKP. Munifal,Kasubbag Humas AKP Juliandi SH,serta seluruh Personil Polres Rohil yang beragama Muslim.

Kapolres Rohil  AKBP Nurhadi S.I.K,SH, dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif terutama menjelang Pilkada Rohil 2020, hal ini sesuai dengan tema memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W ,Kita Wujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif."Katanya.

Kapolres ucapkan syukur di balik keterbatasan dan suasana Pamdemi Covid-19 ini,Polres Rohil masih bisa memperingati hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW.

Semoga kita semua dalam Lindungan Allah SWT. Dan tentunya  tidak mengurangi semangat kita dan semangat dalam acara Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W mari kita wujudkan Kamtibmas yang  kondusif dan masyarakat produktif Wilayah Hukum Polres Rohil."Ajaknya

Sementara Tausyiah dari Ustazd Ridwan Malik mengajak umat muslim khususnya Polri menjadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad sebagai panutan ataupun contoh tauladan untuk lebih menggerakkan Polisi yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

“Mari kita perbaiki akhlak kita dengan meneladani dan sesuai perintah Nabi Muhammad SAW,” ucap Ustazd Ridwan Malik

Dalam kesempatan ini,Kapolres Rohil Nurhadi Ismanto,SH,S.I.K melakukan pembagian santunan anak yatim piatu. (eka)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan