Daerah

Terima Penghargaan Dari PJS Gubernur Kepri, Edi Jaafar Sampaikan Ucapan Terima kasih 

TANJUNGPINANG (MR) - Sabtu (5/12) Pemprov Kepri Melaksanakan Doa Selamat sempena berakhirnya masa tugas Dr.Drs.Bahtiar Baharuddin M.si yang menjabat sebagai Penanggung Jawab Sementara (PJS) Gubernur Kepri dan akan kembali bertugas di Kemendagri. 
 
Dalam acara tersebut, Edi Jaafar, Tokoh Pengusaha muda milenial Bintan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Bahtiar sebelum berakhir tugasnya sebagai PJS Gubernur. 
 
Edi Jaafar yang akrab dipanggil EJA ini mengatakan, meski ditengah pandemi saat ini yang mengakibatkan ekonomi tidak stabil namun Pemprov Kepri terus memberikan support kepada pengusaha.
 
"Saya atas nama perusahaan sangat berterimakasih atas kinerja Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, yang telah memberikan kepercayaan terbaiknya, dan atas dukungan serta support dari Pak Bahtiar sebagai PJS Gubernur Kepri," Demikian dikatakan EJA, yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Gawat Kepri.
 
EJA pun sempat mengenang kisah Bahtiar selama bertugas di Kepri, ia mengatakan, Bahtiar sudah memberikan warna tersendiri selama memimpin Kepri.
 
"Meski masa tugas beliau yang begitu singkat, namun sudah banyak memberikan warna baru dan terobosan-terobosan untuk kemajuan Kepri dalam pengembangan ekonomi," Tambahnya. 
 
Ia pun turut mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung kinerja pemerintah Provinsi sepeninggal Bahtiar nantinya.
 
"Mari kita dukung kinerja pemerintah baik Provinsi, Kabupaten dan Kota di wilayah Kepri, baik dibidang perikanan, pariwisata, pertanian dan sektor-sektor lainnya sepeninggal PJS nanti, Apalagi saat ini, provinsi kita cintai ini, mampu meningkatkan ekonomi yang kuat, sehingga taraf kemajuan pembangunan daerah semakin berkembang pesat," jelasnya. ***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan