Riau

Pemko Dumai Serahkan Plakat, Apresiasi Kinerja PAC PP Dumai Timur Beserta Rantingnya

Penyerahan Plakat dari Pemko Dumai yang diwakili Camat Dumai Timur kepada Ahmad Dahlan SH selalu Ketua PAC PP Dumai Timur

DUMAI (MR) - Dalam acara pelantikan akbar 5 ranting Pemuda Pancasila se Kecamatan Dumai Timur Rabu (13/01/2021) kemarin, Pemerintah Kota Dumai yang diwakili Camat Dumai timur Zulfahren S.Sos, M.Si, menyerahkan plakat. 

Plakat ini sebagai bentuk apresiasi Pemko Dumai, dalam hal ini Camat Dumai Timur kepada PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur di bawah kepemimpinan Ahmad Dahlan.SH, beserta lima rantingnya yang banyak membantu program-program Pemerintah Kota Dumai, baik itu program tingkat kecamatan maupun tingkat kelurahan. 

"Selama ini PAC PP Dumai Timur beserta ranting-ranting sangat membantu dan bersinergi dengan Pemko Dumai, untuk itu Kecamatan Dumai Timur memberikan sebuah penghargaan secara simbolis berupa plakat kepada PAC Pemuda Pancasila pimpinan Ahmad Dahlan," Kata Camat Dumai Timur Zulfahren 

Usai menerima plakat, Ahmad Dahlan mengaku senang dan bangga. Diakuinya Pemuda Pancasila dibawah sudah banyak berkolaborasi serta bersinergi dengan pemerintah. Bukan hanya itu, tentu saja dengan masyarakat dan instansi swasta lainnya. 

"Alhamdulillah, plakat ini merupakan bukti apresiasi atas kinerja baik kita di tengah-tengah masyarakat bersama Pemko Dumai. Saya harap kita tidak puas samapai disini, harus lebih semangat lagi dan bekerja lebih giat lagi. Pemuda Pancasila akan selalu hadir bersama pemerintah dan masyarakat," Ungkapnya. 

Penulis: Rico Fransisco Sitompul




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan