Riau

Dua Truk Saling Bertabrakan

PANGKALAN KERINCI (MR) - Karena ingin mendahului kendaraan yang didepannya, satu unit kendaraan Damtruk  BM 9586 SH yang dikemudikan Kronika Ginting (31) Warga Kadis, Kabupaten Siak, Riau, menabrak satu unit Truk Fuso BK 9222 WA dikemudikan Roy Mansyah (36 ) Warga Pematang Siantar, Sumatera Utara yang datang dari arah berlawanan, Rabu (20/1) pukul 04.45 WIB.

Akibat dari tabrakan tersebut mengakibatkan ruas Jalan Lintas Timur KM 66+500 Simpang Perak-Pangkalan Kerinci macet total selama 1 jam.

"Saat ini kondisi jalan sudah kembali normal dan para korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Efarina, Pangkalan Kerinci untuk mendapatkan perawatan," ujar Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Teguh Wiyono, di Pangkalan Kerinci, Rabu (20/1).

Dijelaskannya lagi, dalam kecelakaan tersebut terdapat dua orang yang mengalami luka parah yakni pengemudi Truk Fuso BK 9222 WA Roy Mansyah yang mengalami patah kaki disebelah kanan serta seorang penumpang di mobil Damtruk , bernama Rendi yang juga mengalami patah di kaki sebelah kanan.

"Kalau pengemudi Damtruk Kronika Ginting hanya mengalami terkilir dikaji kiri dan terasa sakit pada bagian dada. Namun kondisi ketiga nya saat ini sudah dalam penanganan rumah sakit," terangnya.

Ditambahkannya lagi, saat ini kedua kendaraan yang saling tabrakan tersebut diamankan di Mapolres Pelalawan guna penyelidikan lebih lanjut.

"Kita telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi dan pengemudi truk tersebut guna melengkapi berkas penyelidikan," kata Teguh mengakhiri.(ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan