Daerah

Rahma: Bukan Nonjob, Pelantikan Masih Menunggu yang Pensiun

TANJUNGPINANG (MR) - Pasca pelantikan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang pada Selasa (19/1) lalu, yang sempat menimbulkan pro dan kontra di beberapa kalangan, Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP menanggapi hal tersebut dengan tenang.

Walikota menjelaskan,  terdapat pejabat Pemko Tanjungpinang yang setara eselon 3 dan 4 belum dilantik bukan dinonjobkan, akan tetapi Pejabat yang belum dilantik tersebut masih menunggu pejabat yang akanmemasuki masa  pensiun per 1 Pebruari.

 Selain itu juga, ada beberapa pejabat yang akan ditempatkan di Disduk Capil  sudah diproses kemendagri melalui Dirjen Kependudukan  dan sedang menunggu rekomendasi .

 "SK sudah saya  tandatangani,  tinggal menunggu waktu pelantikan saja," ujar Rahma.

Mengenai pejabat yang tersandung masalah hukum yang turut dilantik, Rahma mengatakan hal itu sudah sesuai prosedur dan pertimbangan yang matang bersama Baperjakat. " kita lebih  mengedapankan azas praduga tidak bersalah, ujarnya.

Ia berharap pejabat yang belum dilantik agar bersabar waktunya juga akan tiba. Pemko Tanjungpinang terus berupaya memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kota Tanjungpinang dengan mempersiapkan ASN yang berkualitas dan berintegritas tinggi," tutupnya. 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan