Daerah

Andi Suhaimi: Mari Kita Tingkatkan Ketaqwaan Terhadap Allah SWT dengan Subuh Berjamaah

LABUHANBATU (MR) - Mari bersama kita tingkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah, saya ingin Masjid terus dipenuhi jamaah seperti hal nya sholat jumat.

Demikian disampaikan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT seusai melakukan shalat subuh berjamaah pada Sabtu (23/01/2021) di masjid Al- Muhajirin, Perumahan Padang Pasir, Kecamatan Rantau Selatan.

Usai mendengarkan bimbingan dari Bupati Labuhanbatu, para jama’ah selanjutnya mendengarkan tausyiah dari Ustadz Taufik Sulaiman,LC, di dalam tausiyahnya sang ustadz mengajak seluruh jamaah dan masyarakat Labuhanbatu untuk memakmurkan masjid dengan shalat subuh berjamaah.

Ustaz Taufik Sulaiman, LC juga berpesan kepada jemaah agar selalu menjaga shalat lima waktu agar rahmat Allah diturunkan untuk masyarakat Labuhanbatu seperti apa yang diharapkan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT.

Sholat Subuh berjamaah ini juga dihadiri oleh para ustadz dan pengurus DMI, Camat Rantau Selatan Azhar Rambe, Lurah dan Kepling setempat, serta diikuti ratusan Jamaah Shalat Subuh. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan