Lifestyle & Entertainment

Sudah Cukup Scorpio, Jangan Berpura-pura Lagi


MONITORRIAU.COM - SCORPIO kamu akhirnya bisa melepaskan diri dari pesimisme dan negativitas yang telah menguasai kamu akhir-akhir ini dan membuat kamu menyerah dan meninggalkan setiap upaya untuk mencapai tujuan kamu. Sekarang kamu realistis, berdiri dengan kedua kaki kokoh di tanah, dan mampu menjeda tujuan kamu dengan lebih dinamis.

Melansir Horoscopefriends, kamu begitu energik, kuat, dan rendah hati sehingga kamu tidak akan membiarkan satu kesempatan pun sia-sia. Hal-hal tidak persis seperti yang kamu harapkan dalam kehidupan cinta kamu.

Sebaiknya kamu berhenti berpura-pura bahwa semuanya cerah dan hadapi apa yang sebenarnya terjadi, adil dan jujur. Jalan ke depan adalah dengan berdiskusi terbuka dengan pasangan kamu. Jelaskan apa yang menurut kamu tidak berjalan dengan baik dan lakukan upaya, bersama-sama, untuk memperbaiki situasi.

Sebaliknya, jika kamu lajang, bintang-bintang sedang bersiap untuk menyingkirkan kamu dari keadaan ini. Pertemuan baru akan berkembang menjadi sesuatu yang lebih.

Di tempat kerja, energi dan dinamisme kamu membantu kamu mencapai rencana kamu dan melihat impian paling ambisius kamu menjadi hidup. Keuangan kamu masih mengalami masa sulit.

Pengeluaran terus meningkat dan ini membuat kamu sangat tertekan. Cobalah untuk meningkatkan penghasilan kamu. Ini adalah satu-satunya hal yang memungkinkan kamu hidup dengan lebih nyaman.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan