Daerah

Wujud Kepedulian Terhadap Warganya, Rahma Kunjungi RSUD

TANJUNGPINANG (MR) - Sebagai wujud kepeduliannya sebagai pemimpin, di akhir pekan ini, Minggu (7/3) Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP meluangkan waktu untuk mengunjungi warganya yang sedang di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang. Rahma didampingi Plt. Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang Dr. Nugraheni MPH mengecek kondisi pasien-pasien yang sedang dirawat, serta meninjau pelayanan di RSUD.

Rahma memberikan semangat kepada pasien dan keluarga agar selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersabar. "Mudah-mudahan semua yang saat ini sedang di rawat segera di angkat penyakitnya, dapat segera pulang, dan kembali berkumpul bersama keluarga di rumah”, ucap rahma saat mengunjungi pasien.

Dalam kesempatan itu juga, Rahma sekaligus meninjau pelayanan rumah sakit dan berpesan agar bekerja secara profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Untuk pelayanan di RSUD ini saya melihat sudah cukup baik. Para tenaga kesehatan selalu memberikan pelayanan prima kepada pasien dan masyarakat”, tambahnya.

Saat mengunjungi ruangan-ruangan pasien, Rahma juga menjenguk istri dari salah seorang wartawan yang baru melahirkan anak ketiga. "Kita doakan semoga menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tua," ucap Rahma.

Rafi, wartawan yang mengaku terkejut saat dijenguk oleh Walikota. “Saya kaget Ibu Rahma menjenguk istri dan anak saya. Saya merasa bangga dan membuktikan kepedulian kepala daerah kepada warganya, sekali lagi terima kasih Ibu Rahma, "ungkap Rafi.

 

Protokol dan Komunikasi Pimpinan 

Setdako Tanjungpinang




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan