Daerah

Gubernur Kepri Ansar Ahmad Kunjungi Warga Perum Puri Barata Kota Batam

BATAM (MR) - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE MM bersama Kadis PUPR Abu Bakar dan didampingi Camat Sagulung Kota Batam Reza Khadafi meninjau parit utama di Perum Puri Barata RW 18 RT I Kelurahan Sagulung Kota, Sagulung, Kota Batam sebelum menunaikan sholat Jumat di masjid Nurul Ihsan. 
 
Selama ini warga Perum Puri Barata mengeluhkan tentang banjir setiap kali hujan karena parit utama tersebut tidak mampu lagi menampung besarnya air. Gubernur langsung memerintahkan Kadis PUPR Kepri agar menyusun DED untuk perbaikan parit utama tersebut agar bisa masuk di APBD tahun 2022.
 
Sebelumnya tadi pagi, Gubernur juga meninjau Pasar Bintan Center, Pasar Baru dan Bulog di Tanjungpinang untuk memastikan stok bahan pokok jelang Ramadhan hingga berakhirnya lebaran dalam kondisi aman. 
 
Gubernur juga sudah mendapatkan laporan tentang survei yang dilakukan di banyak toko baik beras, gula, dan minyak goreng stoknya dipastikan aman dan harganya normal. Karenanya, masyarakat diharapkan tidak mengalami kenaikan psikologis sehingga tidak menyebabkan terjadinya kenaikan demand. 
 
Untuk menjaga stabilitas harga, Gubernur minta seluruh masyarakat agar membeli bahan kebutuhan pokok secukupnya dan sesuai kebutuhan.
 
"Hal ini penting dilakukan karena jika ada yang melakukan aksi borong maka akan mengakibatkan adanya kenaikan inflasi," tuturnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan