Riau

Safari Ramadhan ke Pulau Burung, Wabup Inhil Resmikan Jembatan

TEMBILAHAN (MR) - Selasa (27/4/2021), Wakil Bupati H.Syamsuddim Uti lakukan safari ramdhan ke pulau burung sekaligus meresmikan jembatan penghubung antara RW yang ada di Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung.

Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang didampingi Camat, Unsur Forkopincam serta kepala Desa Pulau Burung.

Jembatan yang terletak di parit 3 Dusun Tanjung Harapan Desa Pulau Burung dikerjakan pada TH 2020 menggunakan Dana Desa sebesar Rp 198 Juta.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati tidak hanya meresmikan jembatan. Tetapi, melakukan peninjauan pembangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN 032) Desa Pulau Burung.

"Sudah saatnya jembatan ini diresmikan untuk digunakan masyarakat guna memperlancar transportasi masyarakat khususnya Desa Pulau Burung untuk melakukan aktivitas kegiatan sehari-hari," ujar Wabup SU sesaat sebelum menggunting Pita tanda peresmian penggunaan jembatan penghubung antara RW tersebut.

"semoga dengan adanya jembatan penghubung ini dapat dimanfaatkan secara maksimal dan dijaga serta dirawat sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama," Tambah wabup. (Adv/diskominfops)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan