Riau

Warga Dumai Sambutan Baik Kegiatan ''PWI Peduli'' Berbagi Sembako

Ketua PWI dan pengurus menyerahkan bantuan sembako

DUMAI (MR) - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai  melakukan pembagian Sembako dalam kegiatan Sosial " PWI Peduli " di bulan Puasa Ramadhan 1442 H tahun ini.

Kegiatan PWI Peduli ini dipimpin langsung oleh Ketua PWI Kota Dumai Bambang Herdiyanto didampingi oleh Sekretaris Bambang Prayetno, Bendahara Ridwan Safri, Ketua Bidang Humas Yulius Medi dan anggota pengurus Adel Iskosa.

Bambang Herdiyanto mengatakan tujuan utama kegiatan Sosial PWI Peduli ini adalah untuk membantu janda-janda PWI, Fakir miskin, kaum Duafa, Panti Asuhan dan keluarga PWI yang sakit.

"Ini bentuk Peduli Sosial dari PWI Kota Dumai untuk masyarakat dan keluarga besar PWI," ucap Bambang, Jumat (7/5/2021).

Duma

Kegiatan Sosial PWI Peduli ini didukung penuh oleh partisipasi seluruh kawan-kawan pengurus PWI Kota Dumai lewat  swadaya seluruh pengurus.

Harapan dari Ketua PWI Kota Dumai ini, "Semoga kegiatan Sosial ini berkesinambungan untuk tahun-tahun berikutnya" tutup Bambang.

Yuli salah satu warga Jalan Bintan Kelurahan Sukajadi, yang menerima bantuan sembako dari kegiatan Sosial PWI Peduli, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pengurus PWI Kota Dumai.

"Kami sangat terbantu dengan bantuan sembako ini, semoga menjadi berkah," kata Yuli. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan