Riau

Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rokan Hilir Resmi Ditutup

Penyerahan berita acara pelaksanaan kinerja program TMMD ke - 111 dari Dandim 0321/Rohil kepada Bupati Rokan Hilir disaksikan Danrem 031/WB yang diwakili Kasi Ter 031/WB, Kolonel Jonny Harianto Gulo.

ROHIL (MR)  - Berakhir sudah Progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0321/Rokan Hilir Tahun 2021 yang dipusatkan di Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Kegiatan yang menyita waktu selama satu bulan tersebut secara resmi ditutup oleh Danrem 031/WB yang diwakili oleh Kasi Ter Korem 031/Wira Bima Kolonel Kav. Jonny Harianto Gulo, S.I.P. bertempat di Aula Mess Pemkab Rokan Hilir di Jalan Perwira Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Rabu (14/7/2021).

Upacara penutupan TMMD kali  ini dilaksanakan di Ruangan Bupati Mes Pemkab Rohil. Jumlah peserta juga dibatasi mengingat kondisi saat ini masih ditengah masa pandemi Covid-19.

Turut hadir Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman, SS.MM, Danrem 031/Wira Bima (WB)  diwakili Kasi Ter Korem, Kolonel Kav. Jonny Harianto Gulo, SIP.

Ketua DPRD Rokan Hilir Maston Saragih, Dandim 0321/Rokan Hilir Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi, SIP.MI Pol. Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SIK.MH. Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir HM Job Kurniawan, Wakil ketua DPRD Rokan Hilir Basiran Nur Effendi, SE dan Kepala BPN Rokan Hilir HM Rocky Soenoko, SH.MSi.

Selain para pejabat tinggi Forkopimda Rokan Hilir, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para pejabat tinggi Pratama dan para Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat Rokan Hilir.

Dandim 0321/Rokan Hilir selaku  Dan Satgas TMMD ke - 111 Kodim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, S.I.P. M.I.Pol menyampaikan hasil pencapaian daripada kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021.

Disampaikan bahwa TMMD merupakan operasi terpadu yang terprogram dalam usaha pemberdayaan masyarakat.

TN

"Dan ini merupakan tolak ukur dalam membantu pemerataan pembangunan, terutama di wilayah atau daerah yang belum tersentuh," kata Letkol Agung Rakhman memaparkan.

Dalam kesempatan itu Dandim Rohil juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi terkait berserta seluruh unsur dan elemen masyarakat lainnya yang telah membantu bahu membahu dalam mensukseskan Program TMMD ke - 111 bersama prajurit TNI.

Dalam kegiatan yang memakan waktu selama 30 hari tersebut juga dilaksanakan penandatanganan dan penyerahan berita acara pelaksanaan kinerja program TMMD ke - 111 dari Dandim 0321/Rohil kepada Bupati Rokan Hilir disaksikan Danrem 031/WB yang diwakili Kasi Ter 031/WB, Kolonel Jonny Harianto Gulo. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan