Daerah

76 KPM di Desa Bukit Belah, Singkep Barat Terima BLT-DD

LINGGA (MR) - Desa Bukit Belah Kecamatan Singkep Barat bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Juni, Juli, Agustus pada 76 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pembagian dilaksanakan di Gedung Paris berantai Desa Bukit Belah, Selasa (03/08/2021) kemarin.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 wib hingga selesai, dalam kegiatan bagi BLT DD tahun 2021 dihadiri perangkat Desa BPD RW-RT Dusun dan Bhabinkamtibmas, Sujimansyah.

Kegiatan berjalan dengan tertib setiap yang hadir, diwajibkan memakai masker cuci tangan dan menjaga jarak.

Supardi, Kaur Perencanaan Desa Bukit Belah menyampaikan kali ini pihak desa membagikan BLT DD kepada 76 KPM yang setiap KPM menerima Rp 300.000, dikali tiga bulan dari bulan,Juni, Juli, Agustus, jadi jumlah yang diterima KPM  Rp 900.000.

"Alhamdulilah semua berjalan lancar, kemudian seperti warga penerima yang tidak bisa untuk hadir karena sakit, maka kami dari Desa siap untuk mengantarnya ke rumah disebapkan BLT ini tidak bisa diwakili kami Desa bukit belah maunya langsung sampai kepada tangan yang wajib sebagai penerimanya," katanya.

"Semoga dengan adanya bantuan BLT DD, tahun 2021 pada (KPM) Keluarga Penerima Manfaat bisa sedikit mengurangi beban hidup dimasa Pandemi Covid-19 ini." tutupnya. (Kasmiran)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan