Riau

MPC Pemuda Pancasila Dumai Dukung Pelaksanaan Musda ke-XIII DPD KNPI Dumai

Untung Daeng

DUMAI (MR) - Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Dumai mengucapkan selamat dan memberikan  dukungan moral kepada Pengurus DPD KNPI Kota Dumai yang akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-XIII pada Hari Sabtu Tanggal 28 Agustus 2021 di Gedung Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh.

Dalam Musda ke-XIII ini, Panitia Pelaksana akan mengundang Walikota Dumai, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Dumai, perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan perwakilan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kota Dumai.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai Abdul Kadir, S.H yang diwakili oleh Wakil Ketua I MPC Pemuda Pancasila Untung Daeng yang juga Ketua Dewan Pimpinan Kota Serikat Pekerja Pemuda Pancasila (DPK SPPP) Kota Dumai mengatakan, dengan berakhirnya masa jabatan Pengurus DPD KNPI Kota Dumai, maka akan diadakan Musda untuk memilih Pengurus DPD KNPI Kota Dumai yang baru.

"Selamat kepada Pengurus DPD KNPI Kota Dumai yang akan mengadakan Musda, semoga dalam pelaksanaan Musda ini bisa berjalan tertib dan lancar," kata Untung Daeng. Kamis (26/8/2021). 

"Apa lagi sekarang masih dalam keadaan pandemi Covid-19, agar kita sama-sama menjaga dan menciptakan suasana yang kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam acara Musda nanti," harapnya.

Untung Daeng juga mengatakan, dalam berorganisasi biasa adanya perbedaan pendapat, tetapi janganlah perbedaan pendapat itu menjadi kendala dan penghambat untuk melaksanakan Musda ini.

"Marilah kita bersama-sama satukan Visi Misi dalam berorganisasi untuk memajukan organisasi, agar organisasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Dumai," tutupnya.

Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila Kota Dumai dalam kiprahnya selalu mendukung dan bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan Kota Dumai dan Ormas Pemuda Pancasila Kota Dumai selalu bersinergi dengan Organisasi-organisasi lainnya yang ada di Kota Dumai. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan