Riau

Didukung Wako Dumai, Rahmat Ilahi Siap Maju Sebagai Calon Ketua HIPMI Riau

Rahmat bersama Walikota Dumai H Paisal

DUMAI (MR) - Rahmat Ilahi, putra daerah kelahiran Dumai itu, akhirnya resmi mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau.

Pengusaha muda yang lahir 33 tahun silam itu, terlahir dari keluarga sederhana, fokus bergerak dari bawah untuk mengembangkan usahanya hingga kekancah nasional dalam menjalankan berbagai bidang bisnis, terkhusus dalam kegiatan perhubungan darat.

Sepekan yang lalu, Pria yang akrab disapa Rahmat ini resmi masuk dalam bursa pencalonan dan melanjutkan kegiatan roadshow ke daerah yang ada di Riau, untuk menyampaikan visi dan misi menjelang agenda Musda HIPMI Riau pada tanggal 25 September mendatang.

"Saya siap memimpin HIPMI tiga tahun kedepan. Bagi saya ini pengabdian," tegas Rahmat saat kunjungan ke kota kelahirannya yang merupakan daerah kedelapan dan dilanjutkan ke Kabupaten Bengkalis serta Kabupaten Rohil, pada Selasa (14/9/2021).

Kedatangan Rahmat Ilahi ini disambut langsung oleh Walikota Dumai, Paisal, SKM, Mars didampingi Plt Kadis DPMPTSP, Zulkarnaen dan juga terlihat hadir‎ Ketum BPC HIPMI Dumai serta pengurus.

‎Rahmat Ilahi disambut di kantor DPMPTSP Dumai, terlihat komunikasi antara Walikota dan Calon Ketua HIPMI Provinsi Riau ini berjalan begitu hangat, saling bertukar pikiran untuk bersama sama membangun Dumai. 

Rahmat Ilahi mengungkapkan, bahwa dirinya yang merupakan anak Dumai, serta besar di Dumai, melihat banyak potensi potensi besar untuk membangun Dumai, melalui usaha dan peluang Bisnis.

"Insyallah ‎kalau saya terpilih nanti, Dumai sebagai tanah kelahiran dan besar saya, saya akan berusaha membangun Dumai melalui HIPMI," kata ketua DPD Ikatan Keluarga Alumni Akademi Lalu Lintas.

Menurutnya, Dumai memiliki banyak peluang peluang bisnis, untuk itu nanti Ia akan berkoordinasi dengan HIPMI Dumai, dan Pemerintah daerah, dalam rangka mengambil peluang yang bisa membangun Dumai, melalui Usaha yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Terima kasih pak wali yang sudah bertukar pikiran dengan kami, semoga kedepan bisa membangun Dumai secara bersama sama," sebut Rahmat yang mengenakan jaket bertuliskan R1 merupan slogan pemenangannya.

Sementara, Walikota Dumai, Paisal mengaku, bahwa HIPMI merupakan wadah yang sangat penting untuk mengambil peluang peluang usaha di kota Dumai, terlebih relasinya sampai ke Pusat.

"Kita tahu bahwa orang orang HIPMI ‎ini merupakan orang orang penting, pengusaha pengusaha muda yang hebat hebat, untuk itu perlu adanya sinergitas antara Pemko Dumai, dan HIPMI," sebutnya.

Dirinya menjelaskan, Sosok Rahmat ilahi yang merupakan anak Dumai, sangat pas untuk menjadi ketua HIPMI Provinsi Riau, sehingga bisa bersinergi dalam membangun Dumai.

"Semoga Rahmat Ilahi bisa menjadi ketua, dan bisa berkontribusi untuk membangun Dumai, melalui Jalur HIPMI. Terima kasih sudah mau berkunjung ke Kota Dumai," pungkasnya.

Diakhir kunjungannya, Rahmat Ilahi menyerahkan bantuan ke‎pada Walikota Dumai, untuk pembangunan Dumai Islamic Center.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan