Daerah

Meriahnya Opening Resto Stenley 'S di Jalan Ganet Batu 11

TANJUNGPINANG (MR) - Kabar gembira bagi masyarakat Kota Tanjungpinang, telah dibuka Resto stanley'S di batu 11 pada hari minggu 10/10/2021.
 
Ahui sebagai pemimik resto Stanley,s berharap kepada masyarakat Kota Tanjungpinang untuk dapat hadir menikmati beraneka menu yang disediakan 
 
"Bermacam-macam roti juga kue ulang tahun dan aneka makanan seperti Ayam kalasam, ayam gabrek sambal ayam penyek bubut, ayam bubur udang, nasi goreng kampung, nasi goreng spesial dan masih banyak lagi menu yang tersedia di resto Stanley dengan harga yang spesial," Katanya.
 
Dengan dibuka resto Stanley akan membuat masyarakat Kota Tanjungpinang semakin banyak tempat untuk bersantai bersama keluarga, di resto ini juga bisa dipesan untuk acara ulang tahun.
 
Ahui juga menegaskan "kita mengutamakan pelayanan kepada pelanggan dengan karyawan-karyawan yang berkerja secara prosional dan sopan Dalam melayani pengujung," Jelasnya.
 
Seorang pengujung yang bernama anes saat ditemui media ini di resto Stanley mengatakan sangat bersyukur dengan opening resto tersebut.
 
"Alhamdulilah, dengan openingnya resto ini semakin membuat Kota Tanjungpinang maju, di sini pun harganya sangat terjangkau oleh masyarakat," Tuturnya. (ruddi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan