Food & Traveler

5 Pilihan Tipe dan Motif Sprei Lady Rose Terbaru

MONITORRIAU.COM - Pemilihan sprei yang tepat akan meningkatkan kenyamanan Anda dan keluarga di rumah. Tentunya harus dipilih sprei yang tak hanya berbahan nyaman namun juga motifnya menarik sehingga menambah estetika kamar tidur Anda. Sprei Lady Rose dapat menjadi pilihan tepat untuk membuat Anda dan anggota keluarga lainnya merasa betah di rumah. Inilah dia 5 pilihan tipe dan motif terbaru yang dihadirkan oleh Lady Rose khusus untuk Anda.

1.                Lilia King

Pilihan pertama ada tipe Lilia King yang menghadirkan konsep cantik dan elegan. Sprei ini memiliki ukuran 180 cm x 200 cm. Motif yang dihadirkan lewat tipe ini adalah motif bunga dengan warna putih yang sangat cantik. Bagian yang membuat sprei ini tampak semakin cantik adalah warna magenta yang menjadi warna dasar.

Tipe sprei satu ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai konsep kamar elegan dan mewah. Warna magenta dari sprei ini terlihat sangat mewah dan elegan. Bahannya sangat halus dan lembut serta kainnya dingin. Warna dan motif sprei tidak akan mudah luntur meskipun telah dicuci berulang kali. Dalam satu paket sprei ini sudah terdapat 2 sarung bantal dan 2 sarung guling.

2.                 Jayden

Tipe berikutnya yang juga cocok dijadikan pilihan adalah Jayden. Motif sprei Jayden ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai konsep kamar yang fresh. Sprei ini memiliki motif dedaunan dengan warna dasar abu-abu dan ukurannya 180 cm x 200 cm. Sementara itu untuk sarung bantalnya menggunakan warna kuning emas. Perpaduan abu-abu dan kuning emas ini cukup unik namun terlihat sangat menarik.

3.                Sophia

Sprei Lady Rose juga menghadirkan tipe Sophia khusus bagi Anda yang menyukai motif bunga-bunga. Sophia ini hadir dalam motif bunga-bunga mawar yang sangat cantik. Warna bunganya terdiri dari biru muda dan pink. Sementara itu warna dasar spreinya adalah biru tua. Perpaduan ini terlihat sangat cantik, cocok sekali bagi Anda yang menerapkan konsep kamar feminin.

Dalam satu paket pembelian sprei ini Anda akan mendapatkan sprei berukuran 180 cm x 200 cm beserta 2 sarung bantal dan 2 sarung guling. Sarung bantal dan guling dari sprei ini memiliki warna biru tua dengan motif kotak-kotak dan ada juga motif bunganya. Cocok untuk digunakan di kamar anak perempuan atau sebagai sprei di kamar utama rumah Anda.

4.                Celine

Berikutnya ada sprei Celine yang juga dirilis oleh Lady Rose. Sprei ini menggunakan motif ranting dan daun-daun berukuran kecil. Warna dasar dari sprei ini adalah putih kemudian daun-daunnya menggunakan warna abu-abu, cokelat, juga tosca. Cocok bagi Anda yang lebih suka konsep kamar simple namun masih ada aksen yang fresh dan cantik.

Salah satu poin menarik dari sprei tipe Celine ini adalah warna-warna sarung bantalnya. Sarung bantal tipe sprei ini menggunakan warna biru tua yang sangat elegan. Kemudian ada motif dedaunan juga pada sarung bantal tersebut. Ukuran sprei Celine adalah 180 cm x 200 cm serta sudah dilengkapi 2 sarung bantal dan 2 sarung guling.

5.                Monstera

Tipe sprei yang satu ini mengusung motif tanaman yang sedang viral yakni monstera. Dikenal sebagai tanaman estetik, sprei motif monstera ini juga bisa meningkatkan nilai estetika kamar Anda. Hadir dalam ukuran 180 cm x 200 cm, sprei ini mengusung konsep warna hijau yang sangat segar. Motif monstera yang ada pada sprei ini juga terlihat sangat cantik.

Sprei Lady Rose hadir sebagai pilihan sprei terbaik untuk Anda. Bahannya berkualitas dan terasa lembut serta nyaman di kulit. Tersedia banyak sekali pilihan motif yang bisa Anda pilih sesuai selera.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan