Daerah

Gubernur Kepri Terima Anugerah Indonesia Award 2021

TANJUNGPINANG (MR) - Berbalut batik berwarna kuning emas dipadu celana hitam Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dengan tenang berjalan menaiki stage tempat dimana acara penganugerahan Indonesia Award 2021 dilaksanakan. Tepatnya di Consert Hall, INews Tower lantai 14, MNC Centre, yang berdiri megah di jalan Kebon Sirih  kav. 17-19 Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021).

Anugerah Indonesia Award 2021 diberikan untuk beberapa kategori, dan mantan legislator Senayan ini menerima anugerah dengan kategori 'integrated digital publik service system'. penyerahannya dilakukan oleh Menteri BUMN RI Eric Tohir yang ditandai dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

Ansar bergegas menerobos padatnya lalulintas kota Jakarta menuju grand studio Metro TV di jalan Pilar Mas Raja Kav. A-D, Kedoya, Kebun Jeruk - Jakarta. Di stasiun TV yang sedang merayakan ulang tahun ke-21  itu Ansar juga didapuk untuk naik ke atas panggung guna menerima anugerah people of the year (POTY) 2021.

Dari Anugerah POTY 2021 ini, Ansar Ahmad terpilih menjadi yang terbaik untuk kategori 'best governoor for empowement and education'. Selain kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad, penghargaan dengan kategori yang sama juga diberikan kepada Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indarparawansa dan Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi.

Menanggapi isu negatif dari sejumlah media sosial (medsos) dan beberapa grup whatsapp yang mengatakan jika anugerah POTY di Metro TV dan anugerah Indonesia Award di INews didapatkan karena pihak Pemprov Kepri telah membayar sejumlah uang kepada pihak TV terkait dan panitia penyelenggara. 

Menurut Gubernur hal tersebut tidak benar dan berharap isu-isu seperti itu diminta Gubernur jangan sampai ada. Ansar menilai isu seperti itu sama sekali tidak mendidik, tidak membangun dan bahkan tidak mencerminkan sebagai bahasa yang keluar dari masyarakat Melayu yang selalu mengedepankan kesantunan dalam bertutur dan bertindak, bahkan cenderung provokatif.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan