Riau

Rekanan Repair Bangunan SMP 9 Bathin Solapan

BATHINSOLAPAN (MR) – Sempat diberitakan dibeberapa media terkait pembangunan di SMPN 9 Bathin Solapan menelan anggaran Rp 500 juta lebih tersebut langsung direspon oleh PPTK dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.

Yaski, SE selaku PPTK saat dihubungi menyebutkan bahwa begitu berita terkait pembangunan di SMPN 9 Bathin Solapan terbit kita langsung meminta pihak rekanan untuk segera diperbaiki.

"Karena bangunan itu mesti bermanfaat luas bagi penunjang dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Bengkalis," kata Yaski, SE Senin (31/2) kepada monitorriau.com.

Ditambahkannya, kita pada saat rekanan melaksanakan repair juga langsung turun kelokasi bangunan di SMPN 9 Bathin Solapan untuk melihat pelaksanaan repair.

"Pekerjaan bangunan di SMPN 9 Bathin Solapan masih ada jaminan pemeliharaan, sehingga PPTK mengintruksikan rekanan terkait untuk merepair beberapa item pekerjaan yang dianggap perlu untuk diselesaikan oleh pihak rekanan," terangnya.

Yaski selaku PPTK pada bangunan SMPN 9 Bathin Solapan tersebut juga menyampaikan bahwa rekanan pekerjaan ini juga bersedia untuk merepair pekerjaan tersebut sampai hasil nya baik.

Diutarakannya, Pada saat pantauan survey ke lapangan, kita juga didampingi oleh pihak penjaga sekolah melihat langsung bangunan tersebut, dan benar telah selesai direpair.

"Kita juga mengucapkan terimakasih kepada pihak media yang telah memberitahukan melalui pemberitaan kepada kami karena sebagai kontrol sosial di Masyarakat," pungkasnya. (Handana) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan