Daerah

Wabup Labuhanbatu Ucapkan Selamat Ulang Tahun Parna Ke-66 Tahun

LABUHANBATU (MR) - Mewakili Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 66 tahun Parna, Boru, Bere dan Ibere di Gedung Sekolah Minggu HKBP, Jalan Sei Tawar, Kecamatan Rantau Utara, Sabtu (05/02/2022).

Disitu, Wakil Bupati memohon doa dan masukan dari seluruh anggota Parna dalam memimpin Kabupaten Labuhanbatu kedepan. Dia berharap Parna dapat melanjutkan acara seperti ini yang lebih megah lagi di tahun berikutnya.

"Selamat ulang tahun Parna, semoga kegiatan ini dapat berlanjut ke depan dengan lebih meriah lagi. Beri masukan kepada kami untuk memimpin Labuhanbatu yang lebih baik lagi,"Ucapnya.

Ellya  juga berharap agar Parna dapat mendukung Program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. Dia meminta kepada Parna untuk memberi masukan dan tidak sungkan untuk memberi teguran jika dinilai salah. Dia menyampaikan permohonan maaf bapak Bupati Labuhanbatu yang tidak bisa hadir.

"Semoga Parna dapat mendukung program pemerintah kedepan. Beri teguran jika kami salah, dan saya sampaikan permohonan maaf bapak Bupati yang tidak dapat hadir,"Katanya.

Sementara Ketua Umum Parna R Siadarik menjelaskan, anggota Parna sebanyak 250 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di Kecamatan Rantau Utara dan Rantau Selatan. Dia mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Labuhanbatu. Menurutnya, ini merupakan suatu kehormatan mengingat pemimpin Labuhanbatu berdiri di atas golongan tanpa membedakan Agama, Suku dan Ras.

"Terimakasih kepada Ibu Wakil atas kehadiran. Ini merupakan suatu kehormatan melihat pemimpin berdiri di atas golongan tanpa membedakan agama, suku dan ras,"Ucapnya.

Dia berharap kedepan, masyarakat dapat merasakan sentuhan hangat dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Labuhanbatu. Terimakasih dan kami ucapkan Bupati dan Wakil Bupati diberikan kesehatan dan kemudahan dalam memimpin Labuhanbatu kedepannya.

"Semoga masyarakat dapat merasakan sentuhan hangat dari pemimpin yang dapat mensejahterakan masyarakat Labuhanbatu, kami doakan Bapak dan Ibu diberikan kesehatan dan kemudahan memimpin Labuhanbatu,"Ucapnya.

Wakil juga menyampaikan dan memberikan sumbangan bantuan dari Bupati Labuhanbatu kepada Parna berupa uang sebesar Rp.5.000.000.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Labuhanbatu Rivai Tambunan, Wakil Direktur RSUD Rantauprapat Sopar Sitorus dan seluruh anggota Parna. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan