Riau

Sertu Abu Kasim Ingatkan Masyarakat Untuk Menerapkan Prokes di Jalan Hasanuddin

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil-01 Kelurahan Ratu Sima Sertu Abu Kasim, (26/4), melakukan giat sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang berada di Pusat perbelanjaan di Jalan Hasanuddin (12/5).

Sertu Abu Kasim menghimbau kepada pedagang dan pembeli agar selalu menjalankan pola hidup sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan 3M.

"Penerapan Protokol Kesehatan dan menjalankan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) harus terus kita lakukan," Jelasnya.

Sertu Abu Kasim juga meminta kepada masyarakat agar mau mengikuti program vaksinasi supaya terbentuk kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19.

Ia juga mengatakan bahwa, vaksinasi dapat dilakukan di Fasilitas Kesehatan terdekat atau di poskes Makodim Dumai/0320 yang juga sudah mempunyai fasilitas vaksin bagi yang ingin melaksanakannya.

"Salah satu cara untuk mencegah penyerangan virus Covid-19 ke tubuh kita adalah dengan cara melakukan vaksinasi, oleh sebab itu, kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi atau pun yang baru melakukan vaksinasi tapi belum lengkap, ayo lakukan di fasilitas kesehatan terdekat atau di poskes Makodim 0320/Dumai yang juga sudah mempunyai fasilitas tersebut," Tutur Sertu Abu Kasim

 

 

Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan