Riau

Polres Rokan Hilir Menggelar Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri

Foto kegiatan Polres Rohil menggelar anjangsana

ROHIL (MR) - Polres Rokan Hilir melaksanakan giat anjangsana kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri di Kepenghuluan Melayu Besar Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan dan Perumahan Hunian Tanah Putih Blok A4 Simpang Benar. Rabu ( 22/6/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Rokan Hilir Kompol Franky Tambunan, ST didampingi Kabag SDM Kompol James Sibarani, SH.MH. Turut hadir Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Rokan Hilir, Personel Polres Polsek Dan Polres Rokan Hilir.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Rokan Hilir Kompol Franky Tambunan, ST beserta rombongan dan pengurus Bhayangkari  memberikan bingkisan dan paket sembako dikediaman Purnawirawan Polri BRIPKA Marzuki di Kepenghuluan Melayu Besar serta dikediaman Warakawuri Ny Rina Fradilla Sinaga di Perumahan Simpang Benar.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH, (23/6/2022) menyampaikan, kegiatan anjangsana dan silaturahmi Waka Polres Rokan Hilir beserta rombongan dalam rangka menjaga dan mempererat silaturahmi bersama Purnawirawan serta warakawuri dalam menyambut Hari Bhayangkara ke -76.

"Ini bentuk perhatian kita sebab purnawirawan dan warakawuri pernah menjadi bagian keluarga besar Polres Rokan Hilir serta sebagai bentuk rasa penghargaan atas pengabdian dan dedikasinya di Polri selama ini," terangAKP Juliandi.

Melalui kegiatan tali asih ini paket sembako dan bingkisan dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi purnawirawan dan warakawuri maupun keluarga, menambahkan. (rls/Man)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan