All You Can Eat Grand Zuri Kembali Dibuka

Yuk Makan Sepuasnya di Grand Zuri, Menu Baru Yang Nikmat Luar Biasa

DUMAI (MR) - Hotel Grand Zuri Kota Dumai kembali membuka event All You Can Eat pada Minggu pertama di bulan Juli (2/7).
 
Event makan sepuasnya ini dapat anda nikmat hanya dengan IDR 118k nett, menampilkan view yang tenang dan sejuk, Hotel Grand Zuri kembali tampil dengan segmentasi bagi tempat kumpul keluarga dan generasi milenial.
 
Mempunyai staff dan tim yang sudah mahir di bidangnya masing-masing, kembalinya Hotel Grand Zuri dalam memeriahkan wisata kuliner di Kota Dumai ini seperti menyatakan kepada masyarakat bahwa "The Only One" telah hadir kembali.
 
 
Hidangan yang disajikan pada event All You Can Eat ini pun beragam-ragam, baik dari hidangan luar negeri maupun makanan tradisional dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.
 
Hal ini diungkapkan oleh Imelda Fransiska selaku sales of director Grand Zuri Dumai, ia pun memastikan bahwa kepuasan pelanggan adalah merupakan prioritas utama dalam hal pelayanan.
 
"Kami menjamin, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama yang harus kami ke depankan, kunjungan keluarga dan komunitas maupun personal ke event All You Can Eat akan menghasilkan pengalaman yang berbeda," Katanya.
 
 
Masykur selaku Food & Beverage Manager turut menyampaikan, hidangan yang disajikan pada event All You Can Eat ini sudah dijamin kebersihannya dan sudah melalui tahapan-tahapan sesuai dengan standar prosedur penyajian khas hotel bintang Lima.
 
Ia pun juga menyampaikan akan memberikan nuansa yang menarik dalam setiap hidangan yang disajikan, karena chef yang mengolah masakan sudah berpengalaman lebih dari dua puluh tahun.
 
"Chef yang akan memanjakan lidah para pelanggan yang hadir pada event ini adalah chef yang sudah berpengalaman dalam bidangnya selama dua puluh tahun," Katanya.
 
 
Bagi masyarakat Kota Dumai yang ingin merasakan sensasi nikmatnya event All You Can Eat ini dapat langsung mengunjungi Hotel Grand Zuri yang berada di Jalan Jenderal Sudirman no 88 pada hari Sabtu dimulai pada pukul 19.00 WIB setiap minggunya.
 
Sedangkan untuk yang ingin melakukan reservasi, bisa langsung menghubungi ke Nomor 081276392999, untuk informasi lebih up to date bisa memfollow akun Instagram resmi Hotel Grand Zuri dengan id @grandzuridumai.
 
Atau bisa menanyakan langsung ke salah satu nomor Contact Person di Bawah ini
 
Imelda 0813 7129 6801
Lusi 0812 7593 0919
Zaid 0811 7500 034
Anto 0852 7886 3230
 
 
 
Penulis : Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan