Riau

Ramaikan 5 Destinasi Wisata di Dumai

MonitorRiau.com, Dumai - Masyarakat Kota Dumai tak perlu kebingungan untuk mencari lokasi liburan perayaan Idul Fitri 1437 Hijriah bersama keluarga tercinta. Berikut lima lokasi wisata unggulan di Dumai yang dilengkapi dengan aneka ragam permainan dan fasilitas menarik.

Tempat wisata itu, Pantai Marina Indah di Kelurahan Teluk Makmur, Hutan Wisata dan Danau Buatan Bunga Tujuh di Kelurahan Bukit Batrem, Pantai Purnama Kelurahan Purnama dan Bandar Bakau Kelurahan Pangkalan Sesai.

"Manfaatkan objek wisata yang ada dan tidak keluar kota karena untuk menyambut lebaran sudah disiapkan lima lokasi wisata unggulan," kata PLt Kepala Disbudpar Dumai, H Darmawan.

Tambahnya, khusus objek wisata Pantai Marina Indah dengan arena permainan air, Disbudpar Dumai meminta pengelola untuk menempatkan petugas pengawas dan melengkapi alat keselamatan.

"Pihak pengelola agar memperhatikan faktor keselamatan pengunjung dan melengkapi seluruh fasilitas supaya dapat menarik kunjungan masyarakat pada hari lebaran nanti," ungkapnya.

(red/dsc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan