Riau

Pejuang Subuh Tembilahan Ajak Para Pemuda Bergabung Belajar Al-Qur'an

TEMBILAHAN (MR) - Pejuang Subuh Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengajak kepada para pemuda  untuk kembali belajar Al-Qur'an.

Ajakan tersebut diserukan langsung oleh Ketua Pejuang Subuh Tembilahan, Abdul Aziz, Senin (31/7/2017).

"Waktu belajar setiap hari Senin sampai dengan Kamis di Mushola Al-Madinah Jalan Trimas Harapan II, ajakan ini karena mengingat jarangnya tempat belajar mengaji untuk para pemuda," kata Abdul Aziz.

Menurutnya, kegitan Tahsin Qur'an Pejuang Subuh Tembilahan itu sudah berjalan selama 1 tahun. Namun selama itu, pesertanya hanya sebatas anggota pejuang subuh dan pemuda-pemuda sekitar.

"Dengan adanya program ini, kami berharap pemuda Inhil mencintai Al-Qur'an dan selalu suka membaca disetiap hari, karena di Pejuang subuh ada Program Tahsin wajib mengaji 2 lembar perhari," tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga ada program Rutin yaitu Puasa Senin Kamis di selenggarakan oleh Gapuska (gerakan puasa sunah senin kamis) agar para pemuda semangat untuk menjaga hawa nafsu dengan berpuasa.

"Jadi, bagi yang berminat silahkan langsung datang ke Mushola Al-Madinah Jalan Trimas Harapan II pada jam 16.00 WIB atau menghubungi nomor 085271216654, Semoga bermanfaat," tutupnya.***(ali)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan