Lifestyle & Entertainment

Manjakan Selera, Roti John Wak Dirga Delivery ke Tempat Anda

Roti John Khas Malaysia dan Singapura
DUMAI (MR) - Roti John yang merupakan jajanan favorit bagi masyarakat negara tetangga Malaysia dan Singapura kini hadir di Kota Dumai tercinta.
 
Ya, Roti John Wak Dirga kini hadir dengan layanan delivery order yang siap memuaskan selera masyarakat. Penyuka jajanan ini tak perlu repot keluar rumah untuk menikmatinya.
 
"Produk jajanan roti ini adalah adaptasi dari makanan khas di Malaysia dan Singapura. Tetapi kita inovasi dengan resep khusus sesuai lidah dan cita rasa masyarakat Indonesia," ungkap Rahayu, owner dan chef Roti John Wak Dirga kepada monitorriau.com Minggu (27/08/2017).
 
 
Roti John Wak Dirga tersedia dalam 3 varian yakni, Roti John Daging, Ayam dan Sarden. Harga yang ditawarkan cukup ekonomis dan terjangkau.
 
"Roti John daging Rp.15.000, ayam Rp.13.000 dan Sarden Rp.11.000," jelas Rahayu lagi.
 
Saat ini, Roti John Wak Dirga belum ada membuka gerai ataupun toko. Jadi untuk memesan dan deliver order bisa menghubungi ke nomor HP/WA 0823-8510-2426.
 
"Saat ini kita masih layanan delivery order. Kita masih test market, melihat minat masyarakat. Apalagi jajanan masih asing, tapi soal rasa, kita berani jamin," ringkasnya sembari tersenyum. (Red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan