Food & Traveler

Dirgantara Jaya Tiketing Pesawat, Layani Jemput Bandara

Istimewa

DUMAI (MR) - Dirgantara Jaya Tiketing Pesawat Tour and travel yang beralamatkan di Jalan Merdeka tepatnya disamping kursus liberty resmi dibuka.

Peresmian ditandai dengan penarikan selubung neon box dan pemotongan pita yang dipimpin Ibu Walikota Hj. Haslinar didampingi Ibu Ketua DPRD Lenny Gusri, dan pengurus Iwapi Fika, serta sejumlah perwakilan OPD Dumai.

Direktris Dirgantara Jaya Tour and Travel Maya Lizawati mengatakan maksud didirikan usaha ini adalah tentunya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Dumai. Membantu masyarakat atau pelanggan mendapatkan tiket dengan harga murah.

"Kehadiran kami akan memberikan warna baru dalam usaha tiketing pesawat dan tour and travel di Dumai, diantaranya tiket relatif murah dan kami juga memberikan layanan antar jemput bandara pinang kampai Dumai," jelasnya.

Sementara itu, Ibu Walikota menyambut baik dengan keberadaan Dirgantara tour and travel, menurutnya manajemen Dirgantara dinilai dapat membaca peluang bisnis yang berkembang sekarang seperti tiketing pesawat.

 

"Usaha penerbangan merupakan bisnis menjanjikan saat ini, karena perkembangan jalur udara yang bergeliat saat ini, kita tahu ada penerbangan seperti Dumai-PKU, DMI-Batam, DMI-Medan" tutupnya. (rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan