Riau

PAW DPRD Bengkalis, Syaukani Gantikan Heru Wahyudi

Rapat Banmus DPRD Bengkalis sepekati pelantikan PAW Heru Wahyudi ke Syaukani Alkarim pada Senin pekan depan. (foto: Riauterkini.com)
BENGKALIS (MR) - Mantan Ketua dan Anggota DPRD Bengkalis Heru Wahyudi kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis dipastikan diserahkan ke Pengganti Antar Waktu (PAW) yakni Syaukani Alkarim, merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Bengkalis. Secara resmi pelantikan PAW Syaukani direncanakan digelar Senin (19/2/18) mendatang. 
 
Kepastian ada rencana pelantikan PAW dari Heru Wahyudi ke Syaukani Alkarim ini setelah digelar rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Bengkalis dipimpin Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir, Senin (12/2/18). 
 
“Seluruh peserta Banmus telah sama-sama sepakat, untuk PAW Syaukani Al-Karim pada hari Senin mendatang,” ungkap Abdul Kadir kepada sejumlah wartawan usai rapat. 
 
Ketika dimintai tanggapannya, Syaukani Alkarim mengatakan, dirinya sepenuhnya mengikuti keputusan rapat Banmus DPRD, dan tetap mengikuti agenda yang telah ditetapkan.***(rtc) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan