Nasional

Jelang Pemilu 2019, Luhut Minta Kader Golkar Hindari Perpecahan

MONITORRIAU.COM – Politikus senior Partai Golkar, Luhut Binsar Panjaitan, mengimbau seluruh kader lebih solid menjelang Pemilihan Umum 2019. Menurut menteri koordinator Bidang kemaritiman ini, seluruh anggota partai berlambang pohon beringin itu juga harus siap menghadapi pemilihan presiden (pilpres) tahun depan.

"Golkar tuh mesti di mana? Golkar itu harus solid. Ini sudah waktu lho, dekat tinggal pilpres. Sekarang pilkada berjalan," kata Luhut dalam acara Orientasi Fungsionaris Pusat Partai Golkar di Red Top Hotel, Pecenongan, Jakarta Pusat, Minggu 25 Maret 2018.

Ia menekankan, menjelang perhelatan pesta demokrasi lima tahunan itu seharusnya Partai Golkar wajib menguatkan satu sama lain. Pasalnya, sambung dia, Golkar adalah salah satu partai politik yang besar di Tanah Air.

"Jadi, menghindari perpecahan, jangan buat Golkar itu jadi kecil," tegas Luhut.

Ia melanjutkan, kader Golkar harus mendukung penuh langkah dari ketua umum Airlangga Hartarto dalam memajukan partai ke depannya. Sehingga, jangan sampai ada kelompok di dalam tubuh Partai Golkar.

"Sekarang ketum, Anda harus dukung, dengan segala kekurangannya. Jangan bicara kelompok ini, kelompok sana lagi," tukasnya.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan