FJPP

Cara Keluarkan Batu Ginjal Secara Alami dengan Ketumbar

MONITORRIAU.COM - Ginjal adalah salah satu organ paling penting dalam tubuh kita. Fungsi penting ginjal adalah sebagai penyaring darah dari racun yang berebahaya, dan mengeluarkannya lewat urin.
Namun banyak orang yang masih tidak peduli terhadap ginjal, lebih dari 26 juta orang di Amerika saja memiliki penyakit ginjal. Satu dari tiga orang dewasa, saat ini berisiko untuk mengembangkan penyakit ginjal.

Semua ahli medis memperingatkan bahwa, penyakit ginjal membunuh lebih banyak orang daripada kanker prostat atau kanker payudara. Tentunya Anda tidak ingin merasakan penyakit ginjal bukan, apalagi mengembangkan batu ginjal.

10 Kebiasaan yang Merusak Ginjal Anda

Apa itu batu ginjal?

batu ginjal memiliki ukuran kecil dan keras yang terbentuk di dalam ginjal, dan dapat menyebabkan beberapa masalah serius. Batu ginjal terbuat dari garam asam dan mineral.

Berikut adalah yang paling menjadi penyebab terbentuknya batu ginjal, di antaranya terlalu banyak makan daging dan tidak cukup sayuran, asupan cairan yang tidak memadai, sering dehidrasi, atau makan tidak teratur.

Dikutip dari justhealthylifestyle.com, Anda bisa membuat obat buatan sendiri, yang akan membantu menyingkirkan batu ginjal, dan secara signifikan meningkatkan fungsi ginjal.

Cara tradisional ini sangat sederhana dan sangat mudah untuk dilakukan. Bahan-bahan yang Anda butuhkan hanya sejumput daun ketumbar atau peterseli dan air.

Caranya dengan mengambil daun ketumbar atau peterseli dan mencucinya dengan baik. Kemudian, potong daun menjadi ukuran kecil dan tempatkan di dalam wadah. Tuang air lalu didihkan selama 10 menit, angkat lalu dinginkan. Setelah itu, saring dan simpan di lemari es.

Untuk hasil terbaik, Anda perlu minum satu gelas ramuan ini setiap hari. Dan Anda akan melihat bagaimana racun dan kelebihan garam dikeluarkan dari tubuh Anda saat buang air kecil.

15 Ramuan Alami Atasi Sakit Ginjal

Ketumbar dan peterseli sendiri adalah herbal yang paling mujarab untuk membersihkan ginjal. Anda dapat menggunakan salah satunya, baik itu peterseli atau ketumbar, atau kombinasi dari keduanya.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan