Peristiwa

Driver OJOL Meninggal, Diduga Dikeroyok Geng Motor

Ilustrasi, Net
PADANG (MR) – Nasib malang menimpa Erlangga Velentin Syilvan, seorang pengendara transportasi online. Bagaimana tidak, Erlangga harus meregang nyawa setelah dikeroyok dan mendapatkan luka tusukan dari puluhan orang tak dikenal di Jalan Nipah, Padang Barat, Kota Padang, Minggu (8/4) sekitar pukul 03.00 WIB.
 
Peristiwa itu berawal dari korban yang tengah duduk bersantai dengan 14 teman lainnya di kawasan Jalan Nipah, tepatnya disamping tempat pijat, Kakiku. Kemudian, tiba-tiba, datanglah sekitar 20 orang menggunakan sepeda motor, diduga geng motor menghampiri mereka.
 
“Kemudian, 20 orang itu, berdasarkan keterangan saksi, langsung menghampiri mereka, dan menyerang mereka menggunakan senjata tajam,” kata Kasat Reskrim Polresta Padang, AKP Edrian Wiguna di Padang, Senin (9/4/2018).
 
Sontak, melihat para pelaku membawa senjata tajam, rekan-rekan korban pun langsung mencoba melarikan diri. Namun, naas bagi korban sendiri yang terpeleset saat akan melarikan diri, dan tertangkap oleh para pelaku, sehingga menjadi bulan-bulanan para pelaku.
 
“Korban ditusuk pada sejumlah bagian tubuhnya dan yang paling parah pada bagian punggung, diperkirakan itu yang menyebabkan korban meninggal dunia,” jelas Kasat.
 
 
Sumber: Aktual.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan