Riau

Halim Resmi Dilantik Pimpin DPC PDIP Kuansing

TELUKKUANTAN (MR) - Wakil Bupati Kuansing, H Halim resmi dilantik menjadi Ketua DPC PDIP Kabupaten Kuansing hingga tahun 2020 mendatang. Jabatan ini merupakan estafet dari kepemimpinan Ketua DPC PDIP Kuansing sebelumnya, Arlimus.
 
Pelantikan tersebut dilaksanakan di komplek pelangi water park, Telukkuantan, Rabu (11/4/18) kemarin. Ratusan kader dan simpatisan partai hadir dalam acara tersebut. Ketua DPD PDIP Provinsi Riau, Kordias Pasaribu juga terlihat hadir. Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PDIP Riau, Kordias Pasaribu dalam pidatonya mengamantkan agar kader partai PDIP Kuansing agar menyatukan kekuatan dan jangan saling menjatuhkan.
 
"Hari ini mari kita tatap kedepan. Perbedaan yang dahulu kita buat menjadi kekuatan kita kedepan. Kalau merasa memiliki kelebihan sehingga meyakinkan diri mampu menjadi Ketua DPC, karena sekarang sudah ditunjuk ketua DPCnya, ayo gabungkan kekuatannya bersama pak Halim," kata Kordias Pasaribu.
 
Kordias menegaskan kepada seluruh kader partai supaya tidak perlu lagi beradu argumentasi dan adu pengetahuan pada kepengurusan yang baru ini, "Tetapi mari satu padukan, karena apa, kekuatan kita adalah kalau kita bisa bersatu," ajak Kordias.
 
Kata Kordias, Kuantan Singingi ini dari10 kabupaten dan dua kota yang ada di Provinsi Riau untuk 2014 dan 2019 termasuklah anak bawang. "Kalau kita tidak menyadari kalau kondisi kita berada dalam kondisi yang kurang baik, maka kita tidak akan mendapatkan kekuatan yang baru itu," ujarnya.
 
Kata dia, banyak tantangan yang akan dihadapi kedepanya. Tantangan berat untuk menaikan suara, tantangan berat untuk meyakinkan partai untuk bekerja keras, tantangan berat untuk mensinergikan kekuatan agar masyarakat Kuantan singingi ini pada 2019 nanti ramai ramai memilih PDI Perjuangan.
 
Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kuansing, H Halim saat berbincang dengan riauterkinicom, kemarin usai pelantikan mengaku akan berusaha sekuat tenaga untuk mengemban amanah partai. Termasuk dalam menaikan jumlah perolehan kursi pada Pileg 2019 mendatang.***(rtc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan