Politik

Adhyaksa Dault Maju Caleg Melalui Gerindra

Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault
MONITORRIAU.COM – Ketua Kwartir Nasional atau Kwarnas Pramuka, Adhyaksa Dault bergabung dengan Partai Gerindra. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu akan menjadi calon legislatif DPR RI dari Jakarta.
 
"Insya Allah beliau akan maju jadi Caleg DPR RI Dapil Jakarta Timur," kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Andre Rosiade, melalui pesan singkatnya, Kamis 12 April 2018.
 
 
Andre menambahkan, Adhyaksa diperkirakan sudah bergabung dengan Partai Gerindra sejak awal Maret. "Awal Maret rasanya," kata dia.
 
Sebelumnya, nama Adhyaksa sempat kembali mencuat saat ingin bersaing memperebutkan kursi Gubernur DKI Jakarta di Pilkada serentak 2017. Informasinya, Adhyaksa juga hadir dalam Rakornas Partai Gerindra yang mencalonkan Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden.
 
Dikonfirmasi terpisah, Adhyaksa belum bisa bicara terkait bergabung ke Partai Gerindra. Meski tak membantah dan juga tak membenarkan, ia mengatakan, akan bicara saat waktu yang tepat.
 
"Aduh, nanti saja deh. Saya lagi di Yogyakarta nih. Acara Sultan Hamengkubuwono," ujar Adhyaksa saat dihubungi, Kamis 12 April 2018.
 
 
Sumber: Viva.co.id




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan