Riau

Cawagubri H Suyatno Nyoblos di TPS 19 Bagan Timur

Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) yang juga Bupati Rohil H Suyatno AMp dan Istri
BAGANSIAPIAPI (MR) - Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) yang juga Bupati Rohil H Suyatno AMp nyoblos di TPS 19,Kehadiran calon orang nomor dua di riau ini bersama istrinya Hj Wan Mardiana  sekitar pukul 09.00 Wib di TPS 19, Jalan Madrasah RT 15 RW 04 Kelurahan Bagan Timur.
 
Kedatangan Calon Wagubri di TPS 19 langsung disambut warga yang hadir sambil dengan bersalaman menuju kotak suara untuk melakukan pencoblosan. 
 
Kepada awak media yang hadir H Suyatno mengatakan pada pilgubri kali ini terlihat masyarakat rohil begitu antusias datang ke TPS, ini menunjukkan bahwa tingkat partisipasi masyarakat terhadap jalannya pemilihan gubernur Riau 2018 sangat tinggi khususnya di Kabupaten Rohil. 
 
Menurut Suyatno, hasil pemilihan pilgubri ini,hari ini juga sudah bisa diketahui siapa yang menang yang dipercaya masyarakat untuk memimpin Riau kedepan. Oleh sebab itu, apapun hasilnya nantinya dia berharap,Riau tetap dalam kondisi yang aman dan kondusif. 
 
"Siapapun yang terpilih hari ini berdasarkan perolehan suara sementara, ya kita dukung penuh. Saya pribadi berharap siapapun yang terpilih harus kita dukung dan ini harus sesuai komitmen kita sebelum pemilihan bahwa siapapun yang terpilih harus sama-sama mendukung, karena semua calon adalah putra terbaik Riau," tandasnya. 
 
Usai melaukan pencoblosan, Orang nomor satu di Rohil ini Suyatno bertemu dengan ketua KPU Rohil Agus Salim di TPS langsung mengajak ketua KPU Rohil untuk melakukan pemantauan diwilayah kecamatan Bangko.(eka)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan