Daerah

Puncak Peringatan HANI, BNNK Batam Gelar Kegiatan di Tanjung Uma

Kepala BNNK Batam, AKBP Darsono
BATAM (MR) - Puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Batam menggelar kegiatan di Area Foodcourt J8 Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja Kota
 
Kegiatan ini dihadiri warga dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Lubuk Baja Kota, Kelurahan Tanjung Uma. Turut hadir pula, Walikota Batam, lurah, camat dan instansi pemerintahan lainnya di Kota Batam.
 
Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional tahun ini mengambil tema "Menyatukan pengerakaan seluruh bangsa untuk memerangi narkoba dan mewujudkan masyarakat Indonesia bebas narkoba".
 
Adapun kegiatan yang dilaksanakan hari ini diawali dengan senam zumba bersama, lalu hiburan pencak silat dan kompang serta penyerahaan piagam penghargaan P4GN oleh Walikota Batam di dampingi kepala BNNK Batam.
 
Usai laporan kepala BNNK Batam dan sambutan oleh Walikota Batam, lalu puncak acara digelar deklarasi stop narkoba dan penandatanganan komitmen bersama anti narkoba.
 
Kepala BNNK Batam, AKBP Darsono mengatakan acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018 berjalan lancar dan kondusif. 
 
Kedepannya dengan komitmen bersama untuk memerangi narkoba, bisa mewujudkan masyarakat Kota Batam yang bersih sehat dan bebas narkoba.
 
"Kedepannya Insya Illah kita akan bentuk tim khusus terpadu untuk penganan narkoba yang masuk ke Kepri ini, sehingga kita bisa mewujudkan masyarakat yang bersih sehat dan bebas narkoba," ujarnya AKBP Darsono.(Agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan