Sport

Daihatsu ASTEC Open 2018 Digelar di Batam

BATAM (MR) - Sukses dengan turnamen bulutangkis di tahun sebelumnya, kali ini Daihatsu ASTEC Open 2018 hadir perdana di Batam. 
 
Daihatsu Astec Open 2018 dibantu oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) memilih Batam karena dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki banyak pemain muda berbakat.
 
"Turnamen ini, berlangsung pada 7- 11 Agustus 2018 di Banda Baru Sei Panas Batam," kata Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra saat konferensi pers, Selasa (7/8/2018). 
 
Tahun ini, PBSI juga meningkatkan level menjadi sirkuit nasional B di seluruh kota penyelenggara, sehingga memperbesar peluang para atlit untuk masuk seleksi Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas)
 
Meningkatnya jumlah kota, partisipasi peserta, dan level turnamen tidak lepas dari tingginya animo masyarakat terhadap olahraga bulutangkis yang merupakan salah satu olahraga paling populer di Indonesia.
 
Turnamen ini juga menggelar Meet & Greet yang langsung mellbatkan Susy Susanti sebagai narasumber. Tahun ini, turnamen Daihatsu Astec Open 2018 diselenggarakan di 10 kota di Indonesia.
 
Direktur Alan dan Susy Technology (ASTEC) Susi Susanti Mengapresiasi saat ini saya mewakili Astec punya keinginan bagaimana membangkitkan kejayaan olahraga bulutangkis menjadi kejuaraan dan memberikan prestasi yang baik lagi.
 
"Kita semua ingin bibit baru sebagai penerus nanti. Bulu tangkis merupakan olahraga yang sangat digemari," ujar Susi Susanti yang juga merupakan mantan atlet bulutangkis top nasional.
 
Selanjutnya, turnamen ini juga akan hadir di, Padang (4-8 September), Banjarmasin (16-20 Oktober), Manado (13-17 November), dan final di Jakarta (2-8 Desember). 
 
Program kerjasama antara Daihatsu dengan Alan dan Susy Technology (ASTEC) ini telah digelar beberapa kategori berdasarkan umur,dimulai dari U-11, U-1 U-17 dan Veteran. (Agung)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan