Galeri Foto

Dihadiri Walikota, PGRI Tanjungpinang Gelar Halal Bi Halal

TANJUNGPINANG (MR) - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungpinang mengelar halal bi halal yang dihadiri seluruh guru yang ada di Kota Tanjungpinang, Kamis (18/7/2019) kemarin. 
 
Acara dibuka oleh Ketua PGRI Kota Tanjungpinang, Iskandar dan dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang, Syahrul S.Pd serta camat dan lurah, juga tokoh masyarakat.
 
Dalam sambutannya, Ketua PGRI Kota Tanjungpinang, Iskandar merasa bersukur dalam 6 bulan kepemimpinannya Pemko Tanjung Pinang memberikan bantuan gedung sekretariat untuk PGRI Tanjungpinang.
 
"Alhamdulillah kita sangat bersyukur sekali, apalagi saat ini anggota PGRI Tanjungpinang mencapai 2.000 orang," ungkapnya.
 
Sementara itu, Walikota Tanjungpinang, Syahrul S.Pd sangat bersyukur atas acara halal bi halal ini karena sudah hampir 5 tahun PGRI tidak pernah mengadakan acara seperti ini.
 
"Semoga tiap tahun acara halal bi halal ini bisa dilaksanakan agar bisa koita bersilaturahmi,"  kata Syahrul di hadapan anggota PGRI yang hadir.
 
Acara dilanjutkan dengan tausiah ceramah agama yang disampaikan oleh ustad R H.Sopyan. 
 
Dalam acara ini juga dilakukan pencabutan doorprize untuk 5 orang pemenang yang akan diberangkatkan umroh ke tanah suci. (Rudi)
 
 

Sambutan Walikota Tanjungpinang, Syahrul S.Pd dalah acara halal bi halal PGRI Tanjungpinang

Ketua PGRI Kota Tanjungpinang, Iskandar membuka acara halal bi halal

Para undangan yang menghadiri acara halal bi halal PGRI Tanjungpinang

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang menyampaikan sepatah kata

Terlihat undangan serius mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh ustad R H.Sopyan.

Ketua PGRI Provinsi Kepri HZ Dadang AG.

Foto bersama guru-guru yang akan berangkat ke tanah suci.

Kepala Dinas Pendidikan dan Ketua PGRI Kota Tanjungpinang