MENU TUTUP

Pengcab Muaythai Dumai Resmi Dibentuk

Sabtu, 15 Desember 2018 | 21:22:14 WIB
Pengcab Muaythai Dumai Resmi Dibentuk

DUMAI (MR)  -  Berdasarkan surat mandataris, Pengurus Cabang (PENGCAB) Muaythai Indonesia Kota Dumai resmi membentuk kepengurusannya pada Kamis (13/12/2018) malam di Arabika Cafe jalan Ombak Dumai.

Dari hasil rapat mandataris untuk kepengurusan, dipilihlah Harry Setiawan sebagai ketua Pengcab Muaythai Indonesia Kota Dumai dengan masa bhakti 2018-2022.

"Hasil musyawarah malam ini sudah kami kirim ke Koni Kota Dumai untuk ditindak lanjuti Agar Menerbitkan surat rekomendasi untuk dapat kami laporkan hasil ini ke Pengprov di Pekanbaru," kata Harry Setiawan.

Dari hasil rapat mandataris ini juga, turut dipilih Syarifah Alawiyah sebagai Sekretaris dan Februana sebagai Bendahara.

Dan bertindak sebagai pembina Muaythai Dumai yaitu Drs. Kimlan Antoni SH dan Amin Latif serta Putra Setia Wana. Pada kepengurusan kali ini turut juga menetapkan 6 bidang, yakni bidang Pembinaan Organisasi dan Prestasi diketuai oleh Asnawi, Hubungan Masyarakat (Humas) diketuai Hose Tumbol, Hukum diketuai Yosef dan Pendidikan, Pelatihan dan Penataran diketuai Hery Setyo Widodo.

Pembentukan Pengcab ini juga di dasari oleh surat mandat dari Pengprov Muaythai Riau dengan nomor 16/Mdt/PB-MI/IX/2018.

"Dalam hal ini, Pengcab Muaythai Kota Dumai juga mendapat dukungan yang sangat besar dari Ketua Muaythai Bengkalis "kata Oktovianes Sinyo Lesnussa,".

Pada musyawarah pembentukan kepengurusan Muaythai Kota Dumai, turut dihadiri oleh pengurus KONI Dumai yang diwakili oleh M.Said selaku Sekretaris KONI Kota Dumai.

Saat ini, Muaythai Dumai sudah memiliki 7 atlet yang terdiri dari 4 putri dan 3 putra dan akan diturunkan pada iven Kejuaraan Daerah (KEJURDA) di Pekanbaru dalam waktu dekat ini.

"Kami sudah mulai membuka penerimaan atlet baru yg ingin berprestasi yang mana dimulai dari usia 6 tahun hingga 23 tahun. saya melihat banyak sekali minat putra putri di Kota Dumai yg bisa disalurkan prestasinya melalui olahraga muaythai ini," kata dia. (red)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

2

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku

3

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024

4

Babinsa Sertu Jainal Arifin Dorong Kolaborasi Warga dan Aparat untuk Keamanan Wilayah

5

Babinsa Sertu Sareh Lakukan Pengecekan Kanal Sumber Air Bersama Security PT Ararabadi