MENU TUTUP

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024

Rabu, 15 Mei 2024 | 18:05:27 WIB
Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024

DUMAI (MR) - Partai Golkar Dumai menggelar konferensi pers di Aula Kantor Golkar, yang dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Dumai, Ferdiansyah, SE, beserta Sekretaris Dr. Ir. H. Yusrizal, MM, Bendahara Devisa Rahmat, S.Kom, Ketua PK, tokoh masyarakat, dan tokoh senior partai Golkar, (15/5).

Dalam kesempatan tersebut, Ferdiansyah menyatakan kesiapan dirinya untuk maju sebagai calon Walikota Dumai pada Pilkada 2024.

Ferdiansyah membuka konferensi pers dengan memuji loyalitas para kader Partai Golkar yang terus solid dan semangat dalam menyongsong Pilkada serentak tahun 2024. 

"Loyalitas kader Golkar adalah kekuatan utama kita. Tanpa mereka, kita tidak akan bisa mencapai apa yang kita capai hari ini," ungkap Ferdiansyah.

Ferdiansyah menegaskan bahwa dorongan dari masyarakat agar Partai Golkar mengusung bakal calon Walikota dari kader terbaiknya sangat kuat. 

"Kita mendapatkan banyak dukungan dan aspirasi dari masyarakat agar kader Golkar yang maju di Pilkada nanti," katanya.

Ketua partai beringin tersebut menambahkan bahwa keberhasilan Golkar dalam meloloskan lima kadernya ke DPRD Kota Dumai dengan raihan suara lebih dari 20 ribu menjadi salah satu pertimbangan utama dalam pencalonan dirinya.

"Ini adalah bukti nyata bahwa kepercayaan masyarakat kepada Partai Golkar sangat tinggi," ujarnya.

Ferdiansyah menekankan pentingnya semangat persatuan yang selalu melekat dalam naungan Partai Golkar. 

"Semangat persatuan ini telah membawa kita meraih keinginan kita di pemilu serentak kemarin dan akan kita jaga untuk Pilkada nanti," jelasnya.

Dalam konferensi pers tersebut, Ferdiansyah juga mengungkapkan bahwa Golkar Dumai akan terus merajut silaturahmi dengan partai-partai lain melalui koalisi. 

"Kita siap berkoalisi dengan partai lain yang memiliki visi dan misi yang sejalan untuk membangun Dumai yang lebih baik," tegasnya.

Visi "Golkar Adalah Kita" menjadi salah satu pilar utama yang diusung Ferdiansyah dalam pencalonannya. 

"Visi ini menggambarkan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam membangun Dumai," kata Ferdiansyah.

Ferdiansyah juga menyatakan bahwa dirinya telah mendapatkan restu dari orang tuanya, khususnya sang ibunda, untuk maju dalam Pilkada ini. 

"Restu dari ibu saya memberikan dorongan moral yang sangat besar bagi saya," katanya dengan haru.

Ketika ditanya mengenai calon pendampingnya dalam Pilkada nanti, Ferdiansyah mengatakan bahwa keputusan tersebut akan menunggu hasil survei yang telah dilakukan serta keputusan dari DPP Partai Golkar. 

"Kami akan menunggu hasil survei dan keputusan dari DPP untuk menentukan siapa yang akan menjadi pendamping saya," ujarnya.

Mengakhiri konferensi pers, Ferdiansyah menyampaikan komitmennya untuk memaksimalkan potensi yang ada di Kota Dumai demi kesejahteraan masyarakat. 

"Kami akan bekerja keras untuk memaksimalkan semua potensi yang dimiliki kota ini. Saya yakin dengan kerjasama kita semua, Dumai akan menjadi lebih baik," tutup Ferdiansyah.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)